Sunday 4 June 2017

Akhir Tragis LGBT 01


Bukti Nyata Balasan Karma Yang Menimpa LGBT Sejak Dulu Hingga Sekarang
(Bagian 1)

Yukio Mishima
Yukio Mishima adalah seorang penulis, penyair, aktor dan sutradara Jepang. Semasa kecil sudah sakit-sakitan dan tubuhnya lemah, mungkin karena ini makanya mengalami penyimpangan, dia sangat menaruh minat pada adegan berdarah, hanyut pada ketampanan pria pujaan hatinya. Di dalam karyanya, dia selalu menulis tentang perasaannya pada kedua hal tersebut.

Kemudian dia terjun ke bidang politik karena tertarik pada propaganda sayap kanan. Pada tahun 1970, oleh karena terlibat dalam usaha kudeta yang gagal, akhirnya dia memilih bunuh diri.


Beat Generation
Beat Generation adalah sebuah kelompok penulis Amerika, karya tulis yang mereka hasilkan adalah mendorong hubungan seks bebas dan homoseksualitas. Anggota-anggota inti kelompok ini, satu persatu meninggal dunia dalam usia muda. Penulis novel "On the Road" Jack Kerouac, meninggal di usia 40 sekian tahun; Penyair Allen Ginsberg kemudian memeluk Agama Buddha, melatih meditasi,  tapi tidak menyingkirkan perilaku homoseksual, usia 70 tahun meninggal karena kanker.


Mao Ning
Penyanyi pria yang bernama Mao Ning melejit namanya lewat sebuah lagu populer yang berjudul “Selembar tiket tua kapal laut” yang telah mengguncang seluruh pelosok wilayah Tiongkok, tak lama kemudian namanya jadi terkenal di seluruh wilayah selatan hingga utara. Setelah rahasia dirinya adalah Gay terbongkar dan diketahui masyarakat luas, dia mengundurkan diri dari kancah musik.

Perkara Mao Ning seorang sampai menyeret tiga orang, Guan Ming yang menikam Mao Ning dengan sebilah pisau dihukum penjara, kemudian ada seorang mahasiswa yang memiliki kedekatan dengan Mao Ning, dengan nama samaran Xiaoyu melakukan percobaan bunuh diri. Mahasiswa ini dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman, yang telah memiliki harapan besar naik ke panggung hiburan, tetapi karena namanya terseret ke dalam skandal Mao Ning, akhirnya pupus sudah cita-cita dan masa depannya.

Kemudian Xiaoyu menerbitkan sebuah buku berjudul “Inside Story”. Tidak lama kemudian Xiaoyu menghilangkan diri, bagaimana kabarnya sekarang juga tidak ada yang mengetahuinya.  

Catatan tambahan :
Untuk memperjelas kaitan tiga orang di atas, menurut artikel di dunia maya adalah Guan Ming menikam Mao Ning karena Mao Ning merebut kekasihnya yang bernama Xiaoyu. Ketiga orang ini adalah Gay.


Zhang Guo-rong (Leslie Cheung)
Leslie Cheung melejit namanya di panggung hiburan Hong Kong, aktor sekaligus penyanyi berbakat, namun sayangnya adalah Gay, dalam sebuah film dia malah melakonkan peran sebagai Gay, dia membintangi banyak judul film, diantaranya "Farewell My Concubine", "Happy Together" dua film ini bertemakan LGBT. Sedangkan film judul lainnya yang dibintanginya, sebagian besar bertemakan pembunuhan, perampokan, asusila dan penipuan. Betapa beratnya karma yang diciptakannya, akhirnya balasan karma menimpa dirinya. Pada tahun 2003 bertepatan pada April Mop, aktor yang memiliki harta kekayaan bersih melampaui ratusan juta dolar itu mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung tinggi.


Hong Dou
Penyanyi pria yang bernama Hong Dou, lahir pada awal tahun 1970, pernah membintangi serial televisi yang berjudul “Macau Anecdotes”, mendapat sambutan hangat. Pada 1990-an, ia sangat populer di film dan televisi serta panggung musik. Bersamaan itu pula dia juga mengemban tugas sebagai guru tari.

Dalam kesempatan inilah, dia selalu melakukan pelecehan pada anak-anak muridnya yang masih belia. Sampai akhirnya murid-muridnya menempel secarik kertas di depan pintu kelas tari yang bunyinya : “Hong Dou dan anjing dilarang memasuki kelas ini!”

Rekan-rekan Hong Dou di panggung hiburan, menasehati Hong Dou agar segera menghentikan perilaku yang tidak terpuji ini, kalau tidak, maka suatu hari nanti pasti muncul masalah besar.

Pada akhir tahun 2001, Hong Dou ditangkap karena terbukti melakukan pelecehan pada seorang anak laki-laki. Saat itu Hong Dou baru berusia 30 tahun, sungguh memprihatinkan nasibnya ternyata dicelakai genitnya sendiri, karir yang dibina dengan susah payah selama 10 tahun, harus berakhir begitu saja. Melakukan perbuatan yang melanggar hukum negara, memalukan leluhur. Dasar orang yang tidak tahu malu!

 

(一)
  三島由紀夫
    日本作家三島由紀夫,幼年體弱多病,性格也因而扭曲,對流血場景很感興趣,迷戀上同性男子的美貌。他的文學創作,經常描寫這兩種感覺。後來又投身政治,熱中於宣傳右翼思想。20世紀70年代,曾試圖發動政變,失敗後剖腹自殺。
    垮掉的一代
    美國文學流派垮掉的一代鼓吹性亂交、同性戀。其幾個主要人物皆英年早逝。小說《在路上》的作者凱魯亞克四十出頭即去世;詩人艾倫·金斯伯格後來皈依佛法,修習禅坐功夫,但並未戒除同性戀行為,70來歲死於癌症。
    毛寧
    歌星毛寧,以一張舊船票的流行歌曲轟動全國,紅遍大江南北。最後因同性戀事件被人刺傷,黯然退出歌壇。毛寧一事,三人同報。刺傷毛寧的關銘受刑罰,與毛寧有親的一位大學生,化名小玉者自殺未遂。該大學生本已與唱片公司簽約,有望登上歌壇,以毛寧事件告飛。後出一書《黑幕》,自爆性史,今已默默無聞焉。後報如何,不得知也。
    張國榮
    張國榮跻身香港樂壇四大天王,既是同性戀,又演同性戀,主演有《霸王別姬》、《春光乍洩》兩部同性戀電影。其余所演電影,多為鼓吹殺盜淫妄之作。造業既重,果報現前。2003年愚人節,以擁有上億身家資材而跳樓自殺。
    紅豆
    歌星紅豆,生於20世紀70年代初,曾主演過電視劇《澳門佚事》,深受歡迎。上世紀90年代,他在影視歌壇都很走紅。同時又擔任舞蹈教師。經常借此機會污亂少年學生。以致學生們在舞蹈教室門口貼出標語:紅豆與狗不得入內!演藝圈中同人對紅豆的縱欲無忌深為以慮,皆雲紅豆遲早要出事。2001年底,紅豆終因淫污未成年男孩事件曝光而被刑拘,立案收審。時年30歲左右。可歎邪淫自害,以致十年星運,一朝終結。干犯國法,羞辱先人。實為不恥也!