Saturday 3 June 2017

LGBT Mencelakai Manusia 07


Hubungan LGBT Mencelakai Manusia Hingga Sedemikian Mengerikan!
(Bagian 7)

Kemudian pada satu kesempatan, saya berkenalan dengan seorang wanita di ruangan chatting QQ, wanita ini bilang dia mampu melihat masa kelahiran lampauku, sebenarnya saya sangat ingin memahami mengapa saya bisa terlahir jadi LGBT. Hari itu saya menerima telepon darinya, kami berbicara sampai 2 jam lamanya.

Yang menjadi standar akurasi-nya adalah selama 2 jam itu saya membiarkannya lebih banyak bicara, sementara saya tidak mengatakan apa-apa, dia bisa tahu saya suka pada sesama jenis, lalu dia mengatakan setelah mati saya akan jatuh ke Alam Setan Kelaparan, dilanjutkan jatuh ke Neraka, setelah selesai menjalani hukuman hingga tuntas, lalu terlahir jadi binatang, oleh karena perbuatanku memang salah, lalu katanya lagi, kamu ini memiliki hidup yang serba berkecukupan, bukannya baik-baik menjalani hidup ini, tapi kamu malah memilih melompat ke dalam bara api.  

Gara-gara menjalin hubungan sesama jenis, keturunan keluargamu jadi terputus, ini namanya tidak berbakti, kamu ini memang lebih parah daripada binatang, sia-sia saja ayahbunda-mu membesarkan dirimu.

Lalu dia juga bilang, setiap manusia itu memiliki tabiat, tapi tak boleh menuruti tabiat itu, kita hidup di dunia justru untuk memperbaiki tabiat buruk dan menyempurnakan diri.

Pokoknya dari awal sampai akhir dia memarahiku terus, namun juga telah membulatkan tekadku untuk mengubah tabiat LGBT ku. Dia juga bilang bahwa penyakit yang diderita mama, sebagian besar penyebabnya adalah diriku, ibu dan anak saling terjalin hatinya, anak baik maka bunda juga jadi baik, ucapan ini menambah kepedihan hatiku, saya begitu terguncang sekali.

Saya tidak pernah terpikir bahwa perbuatan seorang anak bisa ikut membebani ayahbundanya (satu keluarga tiga orang, satu orang melakukan perbuatan asusila, satu keluarga harus ditimpa petaka, dan yang paling lemah itu kena duluan, terlebih dulu harta yang ludes, kemudian nyawa melayang)

Saya selalu ingin bunuh diri, ternyata perasaan ini bukan saja menimpa diriku, mama bilang dia juga kadang kala bisa memiliki perasaan begini, akhirnya saya begitu bersedih hati, demi mama, demi keluargaku, saya harus memperbaiki diri kembali ke jalan yang benar.

Demi mengenyahkan tindakan asusila, saya pernah mencoba berpuasa (saya dengar bahwa berpuasa tidak makan dapat memadamkan nafsu indria), selama 4 hari saya menjalaninya, apapun tidak saya makan, dalam sekejab tubuhku jadi kurus kering, akhirnya saya benar-benar tidak sanggup lagi menahan lapar.

Lalu berlutut di hadapan rupang Buddha, menyalakan dupa dan menyulutnya di bagian tubuhku, bersumpah takkan melakukan perbuatan asusila lagi, melakukan pertobatan, melafal Mantra Cundi, Surangama Dharani, nama Bodhisattva Avalokitesvara, pokoknya seribu satu jurus sudah kugunakan semuanya.

Mulanya memang ampuh, saya merasa bahwa perbuatan asusila itu benar-benar sungguh memuakkan sekali, merasakan kekuatan dari mantra yang saya lafal, namun kemudian lagi-lagi sifat malasku kambuh, dan saya berhenti lagi.

Dan hal yang paling memalukan adalah saya mulai menjalin hubungan asmara dengan tiga orang kekasih pria, walaupun saat itu saya amat jelas bahwa hal ini adalah dosa, tetapi aku masih seperti yang dulu, belum sanggup berubah secara tuntas. Namun setiap orang kekasih priaku masing-masing cuma bisa bertahan sebulan saja sudah putus hubungan.

Akhirnya saya menarik kesimpulan bahwa menjalin hubungan asmara dengan pria memang tidak bisa diandalkan, saya mulai mengubah pandanganku pada hubungan LGBT. Hubungan sesama jenis memang bertentangan dengan alamiah, tidak punya etika moral, bertentangan dengan kebenaran, hal yang tidak sepantasnya ada di permukaan bumi ini.

Perlahan-lahan saya mengalihkan pandangan sesat ke pandangan benar. LGBT intinya membutuhkan nafsu indria, nafsu mereka ini lebih liar daripada manusia normal, umumnya pada pandangan pertama langsung melakukan hubungan, lagi pula yang mereka sukai adalah yang berparas rupawan dan bertubuh atletis. Mereka amat menjunjung tinggi wajah dan penampilan luar yang menarik.

Di dalam lingkungan LGBT, anak laki-laki yang berparas rupawan dan bertubuh atletis sangat angkuh dan tidak sopan, banyak yang mengidap AIDS dan menjadi peliharaan orang lain, setiap hari saling membanding-bandingkan, pakaian merek apa yang dikenakan, mobil merek apa yang dikenderai, mereka sama sekali tidak pernah peduli pada kepribadian internal pasangannya, pokoknya menjalin hubungan dulu, kalau tidak cocok langsung putus.

Bahkan yang pergi jadi bebek (menjual diri) jumlahnya banyak sekali. Bahkan sekarang banyak yang menggunakan narkoba sehingga perkembangan wabah AIDS di lingkungan ini kian hari kian meluas dengan cepat, terutama di kota metropolitan seperti Beijing dan Shanghai.

Menurutku LGBT telah menjadi problema utama yang harus mendapat perhatian serius dari masyarakat. Sesama jenis saling meracuni dan mematikan, ternyata benar seperti yang dikatakan Master Hsuan Hua, AIDS merupakan penyakit mematikan yang dihasilkan oleh pasangan sesama jenis yang saling meracuni dan mematikan.   



加上緣分在QQ上認識了一個女人,他說可以幫你看前世之類的,我其實一直都很想了解到底自己為何會成為同性戀。那天就接通了她的電話,跟她整整聊了2個小時。准確的說一直是她再跟我說。我什麼都沒講,他就知道我喜歡男的,然後告訴了我果報在惡鬼,還要下地獄,受盡惡報還要做畜生,因為我的行為本身就是錯的,跟我說你本來好好的人生不走,你非要往火坑裡面跳。說父母生你,你搞同性戀不生孩子,斷你家香火,你這是不孝,你這是豬狗不如,你這兒子白養了。還說人生來都有習氣,但是你不能順著習氣走,你要逆著習氣走,生來的目的就是來改缺點來了。整個就把我給罵了一頓,但是也堅定了我要改掉同性戀習氣的信心。還跟我講,說你媽媽的病很大一部分原因也是因為你,母子連心,兒子好媽媽就好,聽到我也震驚了,因為以前我真的不知道還會影響到父母(一家三口人,一人邪淫全家遭殃,總是從那個運氣最弱的人開始,先是損財產,然後就是損壽命),我以為只有我一個人有感覺而已。後來聽媽媽講,有的時候她也有想死的感覺,為了媽媽我也要改啊。

  為了戒掉邪淫,我嘗試過辟谷(聽說不吃就沒有欲望),四天什麼也沒有吃,人一下子瘦的不成人樣,餓的都快不行了。跪在佛前拿香往身上燙,發誓永不犯邪淫,拜忏,念清淨明誨,准提咒,楞嚴咒,觀音聖號,文殊戒淫咒,我真是啥方法都用了。准提咒的威力確實大,我精進的時候是一天一萬,一點淫念都沒有,覺得淫欲很惡心,這絕對是咒力的加持,後來沒有堅持下去。可是慚愧的是後來又連續談了三個男生,雖然當時明白這是錯的,但還是沒有完全改掉,但是每個都只有維持一個月而已。但是慢慢的讓我覺得,跟男人在一起是個非常不靠譜的事情,我已經從心底裡改變了對同性戀的看法,根本就是返自然,不道德,不正確,不應該的事情。現在的我已經從邪見變成了正見。同性戀就是需要性,他們的性欲比一般異性戀還要高,沒有第一面見面時不發生邪淫的(有也非常少),而且他們只喜歡長的帥的身材好的,非常的外貌協會,在同性戀的圈子裡面那些身材好長得好的男孩,非常的傲慢無禮,而且很多都有艾滋,而且很多都讓別人包養,整天就是互相攀比,穿的什麼牌子,開的什麼車,大家根本不在乎對方的內在是如何,發生了關系,過一段時間就覺得性格不合然後就是分手,或者是去做鴨的也很多很多,因為沒有孩子,父母,社會一些東西的束縛,經常換性伙伴,比如因為分手,或者僅僅是約炮,加上同性戀欲望強烈,現在還有吸毒後發生性行為,所以艾滋以及性病在這個群體中的蔓延速度越來越快,尤其是在上海北京成都這樣的一線城市中。我覺得這已經是一個社會問題了。同性相克,宣化上人說的沒有錯,艾滋病就是同性相克所產生的。