Saturday 3 June 2017

LGBT Mencelakai Manusia 08



Hubungan LGBT Mencelakai Manusia Hingga Sedemikian Mengerikan!
(Bagian 8)

Kemudian dalam sebuah kesempatan yang sungguh kebetulan, saya berhenti dari pekerjaanku, memutuskan merantau dan menetap di negara di Benua Eropa. Selanjutnya berangkatlah saya ke sana dan kehidupanku di sana sudah berjalan 5 bulan lamanya. Ternyata nasibku sungguh beruntung, kebetulan saat itu baru saja ada peluncuran sebuah siaran internet YY yang setiap hari menyiarkan ceramah tata susila. Saya mengetahui kabar gembira ini dari WeChat, akhirnya setiap hari saya mendengar siaran ceramah ini.

Ketika saya baru tiba di Eropa, rumah yang saya huni banyak sekali laba-laba, oleh karena saya tidak membunuh, makanya semua sudut rumah juga ada. Kemudian saya baru tahu ternyata semua ini muncul dari pikiran asusila, penerangan di ruang kamar juga remang-remang, ternyata serupa dengan isi hatiku, bagi kita yang genit ini, yang melakukan hal yang harus sembunyi-sembunyi, yang takut diketahui orang lain, yang kotor dan hina, maka tempat tinggal kita juga akan serupa.

Kemudian saya berhasil mengamalkan sila selama 2 bulan, lalu saya pindah alamat rumah, tempat tinggal yang saya huni sekarang tidak ada serangga lagi, bersih, terang, begitu masuk nyaman rasanya, sinar mentari tepat menyinari ke dalam kamarku, ini merupakan balasan yang nyata.  

Waktu berlalu dengan cepat, tanpa terasa saya berhasil mengamalkan sila selama 100 hari. Siaran internet YY telah berkali-kali menyiarkan ceramah yang bertopik LGBT. Saya makin menyadari bahwa LGBT itu benar-benar tidak boleh sesekali dicoba-coba, munafik memang dan lucu sekali karena perkataan ini keluar dari diriku yang sepanjang hidup melewati hari-hari dengan pria lainnya.

Di Eropa ini, pernikahan LGBT diakui secara hukum, bahkan di jalanan sering kelihatan pria dan pria saling bergandengan tangan. Oleh karena saat ini pemikiranku sudah lurus kembali, waktu dulu kalau saya melihat pemandangan begini pasti merasa salut, tapi sekarang ketika melihat 2 pria saling bergandengan mesra, rasanya muak dan ingin muntah.

Akhirnya saya menyadari kekuatan dari mendengar ceramah setiap hari, hari-hari yang kulewati sekarang adalah mendengar ceramah tata susila dari siaran internet YY, kegiatan ini telah mempengaruhi jalan pemikiranku dan memberi perubahan besar pada diriku.

Kini saya bisa tertarik pada kaum hawa, terhadap sesama jenis sudah tidak ada minat sekental waktu dulu. Melihat pria yang rupawan juga takkan timbul perasaan yang bergejolak dahsyat seperti dulu lagi, rokok dan minuman alkohol sudah saya buang ke tong sampah. Kini saya sudah bervegetarian, waktu berselancar di dunia maya juga makin dikurangi, bekerja mencari nafkah, dengan hasil keringat sendiri ini, saya berencana mengambil program S2.

Teman-temanku jadi keheranan dan menganggap saya ini berubah jadi makhluk aneh, baik itu rokok, minuman beralkohol, asusila, daging, semua ini sudah jauh dariku, bahkan masih banyak teman-teman yang berusaha membujukku untuk kembali ke alam binatang, tetapi saya sangat sadar, tekadku sudah bulat takkan menyentuh racun itu lagi.    

Meskipun kini hidupku jauh dari pergaulan, menyendiri dan kesepian, di negeri orang lain, tetapi hatiku begitu tenteram, sekarang saya dapat merasakan kebahagiaan, takkan dihantui rasa bersalah, cemas dan ketakutan, saya yakin, asalkan terus berusaha dan berusaha lagi, saya pasti memiliki sebuah kehidupan manusia yang bahagia. Kini saya hanya memiliki satu keinginan yakni membangun bahtera rumah tangga bersama dengan seorang istri yang baik dan benar-benar mencintaiku, yang juga merupakan seorang pemeluk Ajaran Buddha.

Kemudian saya juga menelepon mama meminta maaf atas perbuatanku, kini saya mengerahkan segenap kemampuanku untuk memperbaiki diri dan kembali ke jalan yang benar, mama sangat gembira mendengar ucapanku, meskipun 20 tahun sudah, saya menjalani kehidupan sebagai seorang iblis, tetapi untunglah Buddha dan Bodhisattva Maha Maitri Maha Karuna, memberiku kesempatan hidup bagiku, tidak sempat mengidap penyakit AIDS yang mematikan itu, saya termasuk sungguh beruntung.   

Saya membulatkan tekad takkan melakukan perbuatan asusila lagi sepanjang hidupku, baik-baik menjalani hidup dan membangun rumah tangga resmi dengan seorang gadis yang baik-baik. Mengabdi pada negara leluhurku, baik-baik menjalani hari demi hari dalam kehidupan ini.

Saya bertobat pada papa dan mama, sepanjang hidup kalian telah bersusah payah mencari nafkah untuk membesarkan diriku, sedangkan saya sendiri menggunakan uang hasil keringat kalian untuk melakukan perbuatan asusila, saya sungguh durhaka, melakukan tindakan yang merusak tubuh jasmani sendiri, sehingga pahala sendiri jadi menyusut drastis, melakukan perbuatan yang melanggar etika moral, yang memalukan dan hina, maafkan saya, papa dan mama, ananda sudah tahu bersalah, saya takkan mengulanginya lagi, papa dan mama, mohon ampunilah ananda, putramu yang sungguh tak berbakti ini.    

Kemudian saya juga bertobat pada negara leluhurku, andaikata saya tidak kembali ke jalan yang benar, maka saya juga akan menjadi pemusnah generasi bangsa dan tanah airku sendiri.

Tanah airku, bangsa dan negaraku, mohon ampunilah kesalahanku. Saya bertobat pada langit dan bumi, ibu pertiwi yang telah memberiku makanan dan minuman, yang telah memberiku tempat tinggal, sekolah, seharusnya saya menciptakan berkah bagi masyarakat, tetapi saya malah menghabiskan sumber daya alam, untuk melakukan tindakan yang malah merugikan diri sendiri dan orang lain. Langit dan Bumi, mohon ampunilah diriku ini.

Para Buddha dan Bodhisattva, Dewa, Naga dan makhluk suci lainnya, mohon ampunilah diriku yang penuh dosa ini.


(八)

  結果後來又是機緣巧合,我不工作了,決定去歐洲某國,然後我就踏上了去某國的飛機。現在到某國已經5個月左右了,我很幸運,大悲拔苦公益講堂這個YY頻道剛剛辦成,我便從微信上了解到,然後就開始每天聽。我剛到某國的時候住的地方很多很多蜘蛛,因為我不殺生,所以滿房子都有,房頂,牆角,地上。後來我知道這都是邪淫人招感的,房間也很陰暗,他們就跟我的內心一樣,我們做著陰暗,龌龊的事情,那麼你住的地方便也是這樣,當我戒了兩個月後,我就換了住址,現在住的地方沒有蟲子,干淨,明亮,一進家門就感覺心情舒暢,陽光剛好照進我的房間,這便是非常明顯的現世報。時間過得真快,我現在也已經戒了快100天了。大悲講堂裡面講了好幾期關於同性戀的內容,我越發覺得邪淫真是沾不得的,跟男人一起生活一輩子的想法真是個笑話。歐洲這裡因為同性戀婚姻合法化,經常會看到兩個男生手拉手走在街上,但是因為思想改變後,我發現我看到他們這樣從以前的向往與羨慕,變成了現在居然覺得很惡心,我驚訝的發現,我每天都聽大悲講堂,思想受到了很大的淨化,我現在居然也有了喜歡的女孩,對男生也沒有以前那麼濃厚的興趣了,看到很帥的男生沒有以前那些亂起八糟的想法,我的煙酒現在也不沾,吃素,網都很少上,還打著工,自己賺著錢,准備著研究生的考試,朋友都覺得我很怪,煙酒色肉都不沾,也有很多人來誘惑,但是我覺得那都是毒,雖然在這裡孤獨,雖然在這裡一個人很孤獨,但是我內心充實,開心,我知道我好好努力我會有一個幸福的人生。我只是希望找到一個愛我,信佛,善良賢惠的女孩子做老婆。

  後來我也給媽媽打了電話忏悔,我正在努力的改變自己,她也很高興,雖然前面20年過得不人不鬼,但是還好佛菩薩慈悲,讓我活了下來,沒有染上性病,沒有染上艾滋,我真是個幸運兒,我希望我能一輩子戒邪淫戒下去,找到一個好女孩,為祖國效力,好好的生活一輩子。我跟爸爸媽媽忏悔,你們辛苦掙錢養育我,拿著你們的錢做著邪淫的事情,是兒子不孝,這麼多年一直損害自己身體,損害自己福報,做著不道德,不恥的事情,對不起,我知道錯了,我以後再也不會這樣了,爸媽對不起,請你們原諒我。我對我的祖國忏悔,如果不是我改變,說不定我會成為下一個國家的害蟲,祖國對不起,請你原諒我。我對天,對地,忏悔,你們給了我食物,給了我生存的條件,我應該去造福他人的,卻浪費著資源做著這些根本利益不到別人的事情,天地,對不起,請你們原諒我。諸佛菩薩龍天鬼神我向你們忏悔,看著我做龌龊事情的時候,你們肯定是憐憫的歎著氣,對不起,希望你們原諒我。