Sunday 4 June 2017

Tanya Jawab Oleh Master Hsuan Hua



Tanya Jawab Oleh Master Hsuan Hua
Tema : LGBT

Paham LGBT adalah perbuatan yang memusnahkan negara dan generasi penerus bangsa, akibat hubungan sesama jenis, sehingga penyakit AIDS mewabah, sementara sekarang ini tidak ada obatnya. Ada negara bagian Amerika yang mengakui paham LGBT, melegalkan pernikahan sesama jenis, ini merupakan tindakan yang melanggar hakikat manusia.
(Master Hsuan Hua)


Tanya :
LGBT, wanita yang melahirkan sebelum menikah, berbagai fenomena yang tidak normal, sungguh membuat orang jadi cemas. Dalam masyarakat yang telah kehilangan tata susila, bagaimana cara yang harus digunakan ayahbunda mendidik putra-putrinya, mendidik diri sendiri?  

Master Hsuan Hua Menjawab :
Pertanyaan ini bagus sekali. Kondisi masyarakat hari ini bisa berubah jadi begini adalah dikarenakan “Ayah tidak menunaikan kewajibannya sebagai seorang ayah, sementara ibunda tidak menunaikan peranannya sebagai seorang ibunda”.

Ayahbunda setelah melahirkan putra putri malah tidak memandang berat pada pendidikan etika moral anak-anaknya, cuma tahu melahirkan tetapi tidak tahu mendidik.  

Setelah menikah, kalau sudah tidak suka, langsung ribut minta cerai, akibatnya anak-anak jadi terlantar, kalau bukan tidak punya ayah maka tidak punya bunda. Problema ini muncul dikarenakan suami dan istri tidak menjalankan peranan sesuai dengan kewajiban masing-masing, sebagai ayahbunda juga tidak memenuhi kewajiban sesuai dengan peranan masing-masing.

Andaikata sebagai ayahbunda dapat menaruh perhatian berat pada pendidikan moral putra-putrinya, serupa dengan pada jaman dahulu kala ibunda Mengzi pindah rumah tiga kali demi memberikan lingkungan yang baik buat putranya. Bila ayahbunda dapat memberi perhatian mendidik putra-putrinya, maka dunia ini takkan ada problema lagi.


Tanya :
Harus menggunakan sikap apa bila bergaul dengan teman LGBT, atau dengan cara apa baru bisa membantu mereka?

Master Hsuan Hua Menjawab :
Pertama-tama harus cari tahu bagaimana dia bisa berubah jadi LGBT, kenapa dia bisa punya orientasi demikian. Apa lagi kalau bukan suami istri tiap hari bertengkar, pria berulah si wanita makan hati, dalam masyarakat Tionghoa, laki-laki memainkan peranan utama dalam keluarga, semua urusan rumah tangga harus mendengar perintah suami, sebaliknya di Amerika adalah wanita yang memegang peranan utama dalam keluarga.  

Orang Amerika selalu berkata : “Lady First”, seolah-olah kedudukan wanita di sana begitu dijunjung tinggi, padahal ini adalah palsu, sesungguhnya di Amerika Lady juga bukan yang di-First-kan.

Kaum pria memakaikan topi tinggi ke kepala kaum hawa sambil berkata : “Wanita harus diutamakan! Wanita harus diutamakan!”

Padahal lain di mulut lain di hati, kenyataannya laki-laki bule juga suka membohongi kekasih wanitanya, jadi bagaimana bisa dikatakan Lady First? Lalu kaum hawa juga merasa kesal karena ditipu slogan Lady First, mana ada kaum hawa diutamakan dalam hal kekuasaan dan kedudukan, makanya kaum hawa sungguh merasa tidak nyaman hatinya. Akhirnya kaum hawa jadi tidak sudi menikah, perlahan-lahan terbentuklah gaya hidup LGBT.

Lantas bagaimana pula dengan kaum bapak-bapak? Mereka juga makan hati karena wanita galaknya minta ampun, serupa dengan induk harimau, menerkam karir laki-laki hingga merasa tidak punya harga diri lagi; setiap hari kerjanya cuma ingin santai dan diladeni, tentu saja si pria merasa harga dirinya mau ditaruh di mana lagi, dalam hatinya berkata, buat apa ya saya menikah dengannya? Maka itu perlahan-lahan terbentuklah gaya hidup LGBT dan orientasi yang miring.


Tanya :
Sekarang kaum LGBT di Amerika, pria dapat menikah dengan pria, demikian pula wanita dapat menikah dengan wanita, oleh karena tidak bisa menghasilkan keturunan lalu mereka mengadopsi anak, mengatakan bahwa mereka masih bisa punya anak. Yang ingin saya tanyakan, guru, bagaimana pengaruh kondisi semacam ini terhadap kehidupan masyarakat kelak?

Master Hsuan Hua menjawab :
Kelanjutannya adalah negara akan hancur, umat manusia bersama-sama menuju pada kemusnahan. Jadi ini adalah salah satu bentuk ulah dari iblis, Mara dan setan jahat lainnya, mereka sengaja membuat manusia jadi tidak normal, kelak bersama-sama menuju pada kemusnahan. Menunggu hingga setiap negara sudah melegalkan hubungan LGBT, maka dunia ini sudah celaka, lenyap tak berbekas lagi.   


Tanya :
Bagaimana pandangan Agama Buddha terhadap LGBT?

Master Hsuan Hua menjawab :
Di dalam Ajaran Buddha, Bhiksu-Bhiksuni melatih memadamkan api nafsu, tidak boleh menjalin hubungan asmara, apalagi sampai menjalin hubungan LGBT, lebih tidak diperbolehkan.

LGBT merupakan perbuatan menghancurkan negara, memutuskan generasi penerus bangsa, oleh karena hubungan LGBT sehingga penyakit AIDS mewabah, sementara sekarang ini tidak ada obatnya.

Ada negara bagian Amerika yang mengakui dan melegalkan hubungan sesama jenis, mengijinkan mereka menikah, ini merupakan tindakan yang bertentangan dengan “Lima Bentuk Hubungan Manusia Yang Beradab”.

Tanya :
Murid sekarang sedang kuliah di salah satu universitas, mengambil jurusan Pendidikan Guru, tamat kuliah nanti saya akan memperoleh ijazah guru sekolah menengah.

Master Hsuan Hua Menjawab :
Anda bisa memiliki etika moral barulah merupakan ijazah sah anda jadi guru. Yang pasti tidak boleh terlibat dalam pergaulan LGBT.



同性戀是亡國滅種的行為,因同性戀,愛滋病肆虐,而目前又無特效藥。美國有的地方,允許同性戀合法化,允許同性戀的結婚,這是違反人性的事。
——宣化上人

  問:同性戀、未婚媽媽,種種不正常現象,實在令人感到憂慮。在這樣失序的社會環境中,做父母的應該如何來教育子女,教育自己?
宣化:你這個問題問得很好。今天社會上會這樣,是因為父而不父,母而不母。父母生下子女,卻不以子女為重,只為了貪歡縱欲,只會生不會教。結了婚,不喜歡,動不動就離婚,造成子女沒有父,沒有母。這些問題都出在夫婦不做夫婦,父母不做父母的症結上。如果做父母的,能夠像古代孟母三遷一般,去關心、去教育子女,世界上就不會有問題了。

  問:要以什麼態度去和同性戀的人交往,或以何種方式去幫助他們?
宣化:首先要了解他的同性戀是怎麼形成的,為什麼他有這個趨向。這就是因為夫婦吵架吵的,男的給女的受氣,中國人大都是大男人主義,美國都是大女人主義。美國人說:“Lady First";其實尊重女性都是假的,其實美國Lady也不是First。他都給她戴高帽子說:女士是第一,女士第一。男生還是在那兒互相欺騙。女的也曉得受欺騙,這麼叫第一,也不給我第一的權力,也沒有第一的地位,就覺得不舒服。因而不想嫁人,這是女同性戀養成的風氣。男的呢?他就受女人的氣,女人像母老虎,把男人欺壓得匍匐在地;一天到晚叫男人伺候她自己,因而男的也感到不舒服,會想說何必結婚呢?於是乎就會有男同性戀的傾向。

  問:現在美國同性戀的人,男人跟男人結婚,女人跟女人結婚,生不出小孩子,就去領養別人的小孩,說他們夫婦還是可以有小孩。請問師父,這對於將來社會前途的影響怎麼樣?
宣化:那國家也會沒有了,人類也同歸於盡了。所以這是一種妖魔鬼怪在作怪,他令人不正常,將來都同歸於盡了!等到世界每一個國家都許可同性戀,那世界就完了,毀滅了。

  問:佛教對同性戀的看法?
宣化:佛教的出家人是禁欲的,不可有任何性關系,更不用說是違反自然的同性戀了。同性戀是亡國滅種的行為,因同性戀,愛滋病肆虐,而目前又無特效藥。美國有的地方,允許同性戀合法化,允許同性戀的結婚,這是違反人性的事。

  問:弟子現在就讀某某大學,正在念當老師的資格課程,念完了將來就有當高中老師的證書。
  宣化:你有德行才是你當老師的證書。絕對不可以搞同性戀。