Saturday 3 June 2017

LGBT Mencelakai Manusia 04


Hubungan LGBT Mencelakai Manusia Hingga Sedemikian Mengerikan!
(Bagian 4)

Kemudian saya mulai memeriksakan diri ke rumah sakit, saat itu saya baru saja naik ke sekolah menengah atas sudah mengidap penyakit kelamin. Pertama kali saya mengunjungi klinik spesialis penyakit kelamin pria, akhirnya baru kusadari ternyata sudah ditipu. Sudah menghabiskan banyak uang sampai beribu-ribu dolar, namun penyakit tak kunjung sembuh.

Maka itu jangan mengunjungi klinik tapi sebaiknya berobat ke rumah sakit besar, yang ada dokter spesialis penyakit kelamin pria. Pernah sekali saya mengunjungi rumah sakit pengobatan tradisionil, seorang Sinse (tabib) begitu melihat kondisiku langsung berkata, penyakit anda adalah akibat masturbasi, paling sedikit anda harus berpuasa 100 hari, kalau anda melakukan-nya lagi maka anda segera mati.  

Saya jadi ketakutan dan sangat percaya pada perkataan Sinse itu, namun lagi-lagi saya disesatkan oleh teori-teori setan yang mengatakan kalau tindakanku takkan mengundang bahaya, nasehat Sinse jadi kuabaikan, sekarang bila dipikir kembali, sungguh menyesalinya.

 Selain melakukan hubungan dengan keempat kekasih priaku, saya juga melakukan hubungan dengan pria lainnya, siapapun oke saja, oleh karena pergaulan bebas ditambah pengaruh internet, saya jadi keseringan melakukan masturbasi, akhirnya organ vital mengalami pembengkakan, bahkan pernah sampai mengeluarkan darah, setelah didiagnosis ternyata saya terserang Penyakit Varikokel.

Kulitku yang semula putih mulus kini jadi kian hari kian kasar, pori-pori kian hari kian membesar, kesehatanku kian hari kian memburuk, sejak itu di sekujur tubuhku muncul bintil-bintil, sudah baik muncul lagi yang baru, kondisiku yang sudah begitu parah ini tidak bisa menghentikan prilaku menyimpangku. Dan sejak itu tubuhku tidak pernah tumbuh tinggi lagi, meskipun sekarang tinggiku adalah 176, tak terhitung pendek, namun semula tinggiku adalah 180. Ini dikarenakan perbuatan asusila sehingga pahalaku menyusut drastis, mempengaruhi pertumbuhan badanku, melihat orang lain yang tingginya melampaui 180, saya jadi kagum. Ai, saat itu saya berpikir misiku datang ke dunia ini cuma satu, yakni melenyapkan prilaku menyimpang ini.

Yang paling durhaka adalah saya memberitahu kondisi penyakitku pada mama. Saat itu saya berpikir kalau diriku meninggal nanti dan dikuburkan, sebelumnya tentu harus beri tahu dulu kepada ayahbunda, agar mereka mempunyai persiapan mental menghadapi kondisi terburuk.

(Mendukung dan membenarkan ucapan, pikiran dan tindakan LGBT, berarti telah mendukung perbuatan asusila, akibat perbuatan ini adalah jatuh ke Neraka, mendukung LGBT adalah serupa halnya dengan anda telah mendukung secara terang-terangan bahwa membunuh itu tidak berdosa, makanya orang-orang boleh membunuh seenaknya, di luar negeri LGBT diijinkan menikah, ini merupakan pandangan yang sudah sedemikian sesatnya).

Mulanya mama tidak sanggup menerima kenyataan pahit ini, menyalahkan tekanan hidupku yang terlalu besar, lalu dicelakai orang lain. Lambat laun mama tidak ingin membahas tentang hal ini lagi. Saya berusaha menjelaskan pada mama agar mama dapat menerima diriku sebagaimana adanya, saya bilang bahwa LGBT juga adalah manusia, hanya saja mengalami kelainan. SAYA MEMANG LEBIH PARAH DARIPADA BINATANG.

Seharusnya saya menyadari, bagaimana mungkin hati seorang ibunda dapat menerima kenyataan ini, betapa tersayat-sayatnya hati seorang mama ketika tahu putra yang dilahirkan-nya ternyata menderita kelainan. (Maka itu teman-teman janganlah beri tahu pada ayahbunda, ketahuilah betapa sedihnya hati mereka)

Ahirnya mama bilang, LGBT adalah perbuatan asusila, setelah mati jatuh ke Neraka, ketika dilahirkan kembali jadi kembar siam, lalu memperlihatkan padaku artkel ceramah Master Hsuan Hua.

Tetapi saat itu pikiranku masih sesat, sehingga berani melawan nasehat mama, “Mama memang tak berpengertian!”

Kemudian selama kurun waktu beberapa tahun itu, mama selalu memohon pengampunan dariku atas kesalahan yang pernah diperbuatnya, bahkan suatu kali beliau menangis di telepon, bilang kalau dia sudah menyadari kesalahannya, di masa silam dia telah melakukan banyak kesilapan, termasuk yang sudah saya bahas sebelumnya.

Mama bilang bahwa saya menderita kelainan adalah akibat perbuatannya, memohon agar saya memaafkan dirinya, berharap agar saya dapat sedini mungkin kembali ke jalan yang benar, bahkan mama bilang beliau tidak ingin berkomentar apa-apa lagi tentang LGBT, harapannya sekarang hanya satu yakni saya bisa belajar Ajaran Buddha.

Meskipun ucapan mama tidak langsung mengubah pendirianku, namun perlahan-lahan sikapku mulai mencair, kekuatan dari pertobatan sungguh dahsyat adanya.



然後我這就又開始去醫院看,那個時候才上高中呀。第一次先去了男科醫院,發現那種醫院就是騙人的,說是什麼先進儀器,其實就是讓你花錢,根本不治病,我花了好幾千。所以有男性疾病的朋友還是應該去正規大醫院的男性科看。還有一次去了一家中醫醫院,一個中醫一見我就跟我說,你是不是手淫,我說是。他就說,你的病全是手淫導致,最少100天不能再手淫,不然你會死的。說的可嚇人了,我當時就相信了,但是還是被"適度無害論"給誤導了,沒有照著那個中醫說的做,現在想來真是後悔。在初中高中的這幾年,除了手淫以及這跟4個男生邪淫過以外,我還和其他的一些人也發生過邪淫的行為,很多都是,別人以見我就要跟我發生邪淫,我居然覺得不好意思拒絕人家就發生了。因為當時是住校,又可以隨便上網,所以手淫越來越頻繁,而且有一次撸出了血,當時睾丸就腫了,從那以後就得了精索靜脈曲張,慢慢的我開始長痘痘了,第一顆是長在了人中上,皮膚也隨之變得越來越粗,毛孔越來越大,氣色也越來越差,從那一天開始直到今天我就一直長痘痘,好了舊的長新的,即便這樣還是沒有讓我停止邪淫的步伐。而且個子從那時候基本上沒有怎麼長過,我現在後悔啊,我現在個子176,雖說不算矮,但是我本來應該是個180以上的人,就因為自己邪淫,消耗自己福報,影響自己身長發育,看在看到180以上的人就特別羨慕。哎。那個時候隱約覺得我這一世就是來改掉邪淫的。

  最不孝的是我居然告訴了母親,我當時的想法還是,要出櫃就要早一點跟父母講,這樣更好接受一些(支持同性戀所做的行為以及言談就是支持邪淫,這是有果報的,要下地獄的,這就是在支持邪見,就和你公開支持殺人無罪,可以隨意殺人一樣荒謬,國外居然還可以結婚合法化,還有公開游行,這真是邪見到極點)。媽媽剛開始當然是接受不了,說是什麼我壓力大,被人帶壞了。但是慢慢的她回避跟我討論這個問題。我甚至還拿一些同性戀的電影給他看(當然不是那種性行為的影片),什麼斷背山啊,讓他了解同性戀也是人啊,只不過性取向不同。我真是豬狗不如啊。做著禽獸不如的事情,那時媽媽心裡該是多麼難受啊。(所以朋友們千萬不要跟父母講,對父母傷害太大了)媽媽跟我說那是邪淫,死後下地獄,來生會成連體嬰,給我看宣化上人的文章,我那時候邪見,思想已經被改變了,還頂撞父母,說你不懂。後來的幾年媽媽總會像我忏悔她曾經犯的錯,有一次在電話裡哭,說自己知道錯了,以前做了很多不對的事情,包括我前面提到的,說她知道我現在變成這樣都是因為她,希望我可以原諒她,也希望我可以早點回頭,還說關於同性戀的事情,她不想說什麼,只想讓我好好學佛,雖然我當時我沒有立即回頭,但是慢慢的我就開始轉變了,看來忏悔的力量真是很大。