Sunday 4 June 2017

LGBT Mencelakai Manusia 11


Hubungan LGBT Mencelakai Manusia Hingga Sedemikian Mengerikan!
(Bagian 11)

Yang kelima, masturbasi merusak jiwa dan raga, menghancurkan etika moral diri sendiri. Masturbasi hanya menimbulkan kerugian, sama sekali tidak ada manfaatnya. Bagaimana efek samping yang ditimbulkannya, bagi yang membaca artikel ini pasti sudah tahu.

Masturbasi menggerogoti sampai habis seluruh gizi dalam badan jasmani kita, selain menurunkan daya ingat kita, kecerdasan kita, peruntungan kita, dan lain sebagainya, prilaku menyimpang ini erat hubungannya dengan LGBT, begitu unsur positif kita kian berkurang maka khayalan pun bermunculan dan kian banyak, nafsu pun kian menggila.

Bahkan orang yang normal, apabila tidak mengendalikan diri, oleh karena unsur positif kita kian berkurang maka khayalan pun bermunculan dan kian banyak, nafsu pun kian menggila, bisa-bisa yang tadinya normal sekarang jadi suka sama LGBT. Oleh karena hawa positif yang kian berkurang akan mengantar kita menuju ke jalan menyimpang.

Yang keenam, mungkin anda akan berkata, ketika saya melihat pelajar putri, perasaanku tidak bisa bergejolak, maka saya ingin tanyakan pada anda, memangnya anda sudah pernah mencoba mendekatinya? Manalah boleh anda mengatakan anda sama sekali tidak tertarik dengan lawan jenis.

Sedangkan pengalamanku dalam upaya menghapus kebiasaan masturbasi adalah :
1. Harus berbakti pada ayabunda. Kalau tidak berbakti, malaikat dan setan takkan melepaskan dirimu, sehingga sarimu habis dan menemui ajal. Buatlah hidangan buat papa dan mama, membantu menyelesaikan pekerjaan di rumah, jangan membantah nasehat ayahbunda, membasuh kaki ayahbunda, mencuci pakaian ayahbunda, menemani ayahbunda mengobrol, hal yang dipesan ayahbunda harus segera dikerjakan, waktu bicara dengan ayahbunda harus sopan (malu rasanya, oleh karena untuk poin ini, saya tidak melakukannya dengan baik). 

2. Harus bervegetarian, tidak mengkonsumsi lima sayuran berbau tajam, karena dapat membangkitkan gairah dan khayalan, mohon bermawas diri.
Lima jenis sayuran yang berbau tajam adalah :
1.    Bawang merah
2.    Bawang putih
3.    Bawang Bombay
4.    Daun bawang
5.    Allium (bawang putih kecil)  

3. Setiap hari harus membaca artikel tata susila, atau ajaran insan suci dan bijak, seperti Di Zi Gui, membaca sutra Buddha, yang menuntun kita ke jalan yang benar.

4.  Setiap hari mendengar ceramah tata susila, pendidikan bagaimana menjadi manusia yang seutuhnya, balasan karma akibat perbuatan asusila, serta cara-cara untuk menghapus prilaku menyimpang ini.

Untuk poin yang satu ini, bagi teman-teman pengikut Buddha, maka setiap hari harus membaca sutra, melakukan namaskara pada Buddha, beramal, melafal nama Buddha atau Bodhisattva, saya sendiri melafal nama Bodhisattva Avalokitesvara.

5. Harus senantiasa berada bersama orang lain, oleh karena saat sendirian mudah melakukan hal yang tidak benar, kalau ada orang lain tentunya kita merasa malu melakukannya.

Maka itu perbanyak waktu keluar, bergaul dengan teman-teman (yang normal), jangan cuma main game di rumah saja, isi hari-harimu dengan kegiatan positif, berusaha menyibukkan diri, lalu pulang berbakti pada ayahbunda, usai itu baru tidur.

6. Melenyapkan media-media asusila, contohnya VCD, buku dan majalah, artikel-artikel yang berbau porno, membakarnya sampai jadi abu, supaya tidak ada orang lain yang bisa melihatnya lagi.

7. Memelihara kebiasaan-kebiasaan yang baik, mengatur waktu dan hidup dengan teratur, dengan demikian hari-hari yang kita lewati jadi terisi dan bermakna, takkan ada celah waktu luang untuk melakukan hal yang tak berguna.

Setelah mengamalkan sila selama 100 hari, saya menemukan bintil-bintil di badanku sudah lenyap, meskipun masih ada bekasnya, otakku juga sudah jadi agak encer, kepercayaan diriku juga mulai pulih, kemampuan menangani urusan juga semakin meningkat.

Ini adalah pengalaman nyataku, jadi bukanlah rayuan gombal untuk tujuan propaganda.

Saya berharap kelak bila saya memiliki kemampuan, saya ingin membuka sebuah stasiun televisi, majalah dan media lainnya yang menyiarkan larangan asusila, menggalakkan pendidikan etika moral, menyebarluaskan tata susila ke seluruh pelosok dunia.

Agar seluruh umat manusia di dunia ini mengetahui bahwa betapa mengerikannya akibat dari perbuatan asusila, justru karena kurangnya pendidikan kesusilaan, makanya banyak orang yang terjerumus di jalan yang menyimpang. Asalkan mereka dapat memahami pendidikan tata susila, maka mereka akan meluruskan kembali pola pikirnya yang miring, sehingga takkan ada banyak lagi orang yang dicelakai tindakan asusila.

Pembaca sekalian telah memahami bagaimana tindakan asusila mencelakai manusia, menghabiskan waktu yang begitu berharga menyaksikan video asusila, hidup jadi sia-sia. Kalau tidak tahu menghargai hidup maka tidak pantas jadi manusia, apa bedanya dengan zombie? Hidupnya hanya ditumpukan di atas raganya yang semu ini, apa bedanya dengan binatang?

Karena itu teman-teman, lekaslah kembali ke jalan yang benar, waktu takkan menanti, selama kita bertekad maka takkan ada yang bisa merintangi upaya kita memperbaiki diri. Sebarluaskan semua media-media yang melarang asusila, seperti buku-buku yang mengajarkan etika moral, media-media ini merupakan kalyanamitra sejati.

Di sini saya membangkitkan ikrar, sebelum menyelamatkan seluruh makhluk maka saya takkan mencapai KeBuddhaan. 

Semoga teman-teman sekalian menghargai diri sendiri dan kesempatan hidup ini. Semoga ibundaku segera sembuh dari penyakit yang dideritanya, semoga semua ayahbunda di dunia ini senantiasa sehat dan sejahtera.

Juga terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktu membaca karya tulisku. Semoga anda memiliki kehidupan manusia yang bahagia, masa depan yang gemilang.

Semoga para Buddha dan Bodhisattva tidak pernah mengabaikan para makhluk yang menderita.

Namo Amitabha Buddhaya!

~~~Usai~~~


(十一)

  第五,手淫也是邪淫的一種,它傷身,敗德。百害無一利,也一定要戒看過我文章前面提到帶給我的負面影響大家就知道了。手淫導致滋養身體的營養物質全部消耗殆盡。隨之體內陽氣缺乏,一個是對身體,智力,腦力,運氣,等有影響外,他和同性戀也有著相輔相成的關系,體內陽氣越是缺乏,欲望越重,可能異性戀也會開始喜歡同性,因為陽氣缺失,整個人的心理就開始朝著不正確的方向發展。

  第六,大家會說,我對女生沒有性沖動。那請問,你試過和女生交往嗎?你怎麼知道你沒有性沖動。

  關於戒掉手淫的幾點心得。第一,必須孝順父母,不孝父母者,鬼神不會放過你,也會讓你精盡人亡而死。給父母做飯,做家務,讓父母開心,不能頂撞父母,給父母洗腳,給父母洗衣服,常陪父母說話,父母交代的事情一定要做,跟父母說話一定要和顏悅色。(忏悔,我自己這點做的非常不好)第二,必須吃素,必須斷除五葷(大蔥,洋蔥,韭菜,蒜,)因為這些食物裡有催欲的成分在裡面,讓人很想把那股欲火從下體排除,請謹慎。第三,必須每天都要接觸正能量的文章,戒色文章,或者聖賢的教育,諸如弟子規,四書五經,佛經,因為這是教育自己,給自己正確思想認知的必要途徑。第四,每天聽大悲公益講堂的講課,裡面講的都是做人的教育,都是正確的好的教育,以及一些色情帶來危害的果報,以及一些戒除方法。(不是做廣告)第四,如果信仰佛教的朋友,最好每天都念經,拜佛,修善,念佛,推薦念南無大慈大悲觀世音菩薩聖號。(本人便是念觀音聖號)第五,必須經常跟別人在一起,因為一個人待著容易做出一些不對的事情,有別人在場,便不好意思做,所以出去,和朋友在一起,不要宅在家裡上網打游戲,把自己弄的忙一點,回家除了孝敬父母,完後就是睡覺。第六,一定要斷除黃源,色情光盤,色情影片,色情圖片,色情文章,一律不准再接觸,沒有人是在看過這些東西後不去手淫發洩的,只要看必定會這麼做。第七,養成一個良好的作息習慣,每天最好按著這作息去生活工作,這樣除了讓每天的生活更加規律以外,也可以讓每天變得非常充實。我戒掉快100天這段時間以來,發現自己痘痘已經好了,還有一些痘印,腦子變聰明了,人也自信了,辦事能力也強了。這是真實體會,不是為了勸大家改正的花言巧語。

  我希望自己以後有能力專門開設一個電台,電視頻道,廣告雜志,把戒色推廣出去,讓大家都知道色情的危害,正是因為沒有人教,大家才會誤入歧途,只要改變教育,國人的思想一定會慢慢扭轉過來的,就不會再有那麼多的人受到色情的危害了。大家也看到了色情給人類帶了多大的危害,把自己寶貴的時間和經歷都浪費在諸如看黃,亂性上,簡直是浪費時間,浪費生命,是對生命的不尊重,不配活著,那與行屍走肉有何兩樣?只活在肉欲的假象中,那與動物又有何兩樣?所以勸請有緣能看到我的忏悔的文的朋友,代表你改變的時候到了,趕快改變吧。時間不等人,也許這一秒改,說不定下一秒人生就變了。推薦百度戒色吧,還有一些戒邪淫論壇,YY大悲拔苦公益講堂。這些都是善知識。在此也發願,不度盡所有的眾生,我絕不成佛。

  如果有讓朋友們產生邪念的地方再一次表示很抱歉,希望你們不要因此而產生邪念,對你對我都不好,請謹慎。請自愛。也祝願我媽媽身體早日康復,天下的父母身體安康,也感謝花了這麼久閱讀我文章的您。願您有一個美好的人生,美好的未來,每一個人都值得擁有一個美好的未來,關鍵在於您是否想擁有?
  
  忏悔往昔所做諸惡業,求佛陀不拋棄,不放棄,不願再走老路,南無阿彌陀佛