Friday 2 June 2017

Pandangan Master Hsuan Hua Terhadap Paham LGBT


Pandangan Master Hsuan Hua Terhadap Paham LGBT

Petikan dari “Catatan Tanya Jawab oleh Master Hsuan Hua”

Tanya :
Bagaimana pandangan Agama Buddha terhadap LGBT?
Master Hsuan Hua menjawab :
Di dalam Ajaran Buddha, Bhiksu-Bhiksuni melatih memadamkan api nafsu, tidak boleh menjalin hubungan asmara, apalagi sampai menjalin hubungan LGBT, lebih tidak diperbolehkan.

LGBT merupakan perbuatan menghancurkan negara, memutuskan generasi penerus bangsa, oleh karena hubungan LGBT sehingga penyakit AIDS mewabah, sementara sekarang ini tidak ada obatnya.

Ada negara bagian Amerika yang mengakui dan melegalkan hubungan sesama jenis, mengijinkan mereka menikah, ini merupakan tindakan yang bertentangan dengan “Lima Bentuk Hubungan Manusia Yang Beradab”.

Tanya :
Kenapa bisa terserang Penyakit AIDS?
Master Hsuan Hua menjawab :
Hubungan LGBT. “Satu Yin dan satu Yang disebut sebagai Dao, yang menyimpang ke sisi Yin dan yang menyimpang ke sisi Yang disebut penyakit”. Penyakit ini tidak ada obatnya.

Sari manusia mengandung racun, hubungan sesama jenis adalah saling meracuni, lama kelamaan berkembang menjadi penyakit AIDS. Sedangkan hubungan berlainan jenis atau normal dapat menawarkan racun tersebut. Ibarat “listrik” kedua kutubnya harus berlainan yakni kutub positif dan kutub negatif barulah listrik dapat mengalir dan menimbulkan sinar terang. Sebaliknya apabila kedua kutubnya adalah sama-sama positif atau sama-sama negatif, maka mustahil listrik dapat mengalir, bukan saja tidak dapat menimbulkan sinar terang, bahkan dapat meledak.

Tanya :
Sekarang kaum LGBT di Amerika, pria dapat menikah dengan pria, demikian pula wanita dapat menikah dengan wanita, oleh karena tidak bisa menghasilkan keturunan lalu mereka mengadopsi anak, mengatakan bahwa mereka masih bisa punya anak. Yang ingin saya tanyakan, guru, bagaimana pengaruh kondisi semacam ini terhadap kehidupan masyarakat kelak?

Master Hsuan Hua menjawab :
Kelanjutannya adalah negara akan hancur, umat manusia bersama-sama menuju pada kemusnahan. Jadi ini adalah salah satu bentuk ulah dari iblis, Mara dan setan jahat lainnya, mereka sengaja membuat manusia jadi tidak normal, kelak bersama-sama menuju pada kemusnahan. Menunggu hingga setiap negara sudah melegalkan hubungan LGBT, maka dunia ini sudah celaka, lenyap tak berbekas lagi.   



  摘錄自《宣化上人問答錄》

  問:佛教對同性戀的看法?
  宣化上人答:佛教的出家人是禁慾的,不可有任何性關係,更不用說是違反自然的同性戀了。同性戀是亡國滅種的行為,因同性戀,愛滋病肆虐,而目前又無特效藥。美國有的地方,允許同性戀合法化,允許同性戀結婚,這是違反人性的事。
  問:為什麼得愛死病?
  宣化上人答:同性戀。「一陰一陽謂之道,偏陰偏陽謂之疾」,這個疾就是無藥可救的疾。人的精裡都有毒,同性的毒就相忌,相忌到了極點時演變的疾病。異性就相調和。男女異性相合就能調和這個毒,就像「電」,陰陽電相觸就有光,單陰單陽,它沒光;不但沒光,它還爆炸了。
  問:現在美國同性戀的人,男人跟男人結婚,女人跟女人結婚,生不出小孩子,就去領養別人的小孩,說他們夫婦還是可以有小孩。請問師父,這對於將來社會前途的影響怎麼樣?
  宣化上人答:那國家也沒有了,人類也同歸於盡了。所以這是一種妖魔鬼怪在作怪,他令人不正常,將來都同歸於盡了!等到世界每一個國家都許可同性戀,那世界就完了,毀滅了。