Wednesday 7 June 2017

Penyakit SARS


Di dalam Yijing atau kitab perubahan, tercantum : “Satu unsur Yin dan satu unsur Yang disebut sebagai Tao, kalau menyimpang ke unsur Yang saja atau menyimpang ke unsur Yin saja, maka ini disebut penyakit”.

Perpaduan unsur Yin dan Yang disebut sebagai Tao, kalau unsur Yin dan Yang tidak selaras muncullah penyakit, makanya hubungan sejenis telah memunculkan Penyakit AIDS.

Ada orang yang beranggapan bahwa Penyakit AIDS berasal dari Afrika, tetapi sesungguhnya penyakit mematikan ini bukan berasal dari Afrika, namun muncul dari hubungan sesama jenis. Begitu ada LGBT maka muncullah penyakit ini, tidak ada obat yang bisa menyembuhkannya, dokter juga menyerah dan angkat tangan.

Sekarang ada beberapa peneliti yang berusaha menemukan obat untuk menyembuhkan Penyakit AIDS, ini namanya sudah tahu itu penyakit amoral masih dipaksakan untuk menyembuhkannya lagi. Alhasil bukan saja Penyakit AIDS berhasil disembuhkan, malahan sekarang bertambah lagi satu penyakit yang mematikan, yakni Sindrom Pernafasan Akut Berat atau SARS.

SARS ini lebih tangguh lagi dari AIDS, cuma bersalaman saja sudah tertular, bahkan cuma bicara sejenak saja sudah tertular. Bukan saja penyakit pasien tidak sanggup ditangani, bahkan dokter dan perawat juga ikut dimangsa SARS. Di Amerika saja hampir 200 ribu dokter dan perawat meninggal dunia karena tertular penyakit mematikan tersebut. Tidak ada cara untuk menghindari penyakit ini, meskipun para tenaga medis telah mengenakan masker.

Bahkan hanya bersentuhan sedikit saja sudah tertular, bukan hanya manusia yang tertular bahkan udara juga tercemar oleh virus SARS. Penyakit ini lebih mengerikan dibandingkan bom atom, maka itu ini disebut sebagai bencana wabah penyakit.

Penyakit SARS bukan saja diderita oleh pria dan wanita, bahkan bayi yang baru lahir juga mengidap Penyakit SARS, sungguh mengerikan! Bahkan janin yang masih berada dalam kandungan juga menunjukkan gejala terjangkit virus SARS.

Makanya penduduk dunia sedang menjelang hari kiamat, yang disebut dengan kiamat adalah kemusnahan massal. Virus penyakit mematikan ini telah menjangkiti lebih dari separuh penduduk dunia, begitu penyakit ini meledak, maka akan seperti terjangan air, tidak ada orang yang sanggup menghadangnya, jadi bagaimana cara manusia menghadapi bencana ini? Yakni membaca Maha Karuna Dharani. 

Dunia ini bakal kehilangan lebih dari separuh penduduknya, yang tersisa adalah para praktisi yang benar-benar melatih diri dengan tulus, mereka yang melafal nama Buddha atau Bodhisattva, mereka yang membaca sutra, mereka yang bervegetarian, orang-orang beginilah yang tersisa nantinya.

Hari ini saya bicara begini bukan mau menakut-nakuti dirimu, oleh karena dunia sudah sampai begini keadaannya, saya tidak boleh berdiam diri, era sekarang ini bukanlah era yang damai, sungguh berbahaya, kehancuran ada di depan mata.

Dipetik dari ceramah Master Hsuan Hua
Judul “Dengan moralitas menyelamatkan negara”
Tanggal :  16 Agustus 1992
Bertempat di : Gold Wheel Monastery, Los Angeles, California


《易經》上說:「一陰一陽之謂道,偏陰偏陽之謂疾」。陰陽和合就是道,陰陽不和合就生出了病,所以同性戀就生出了一種愛死病。有人說愛死病發源於非洲,可是它不是發源於非洲,愛死病就是發源於同性戀,一生同性戀這種病,是無藥可治,無法可醫的,醫生也束手無策。

愛死病是什麼病呢?它就是一種瘟疫病,這瘟疫病是無藥可治,現在就有人研究,想法子來醫愛死病,這就知其不可為而強為之。勉強治,不單治不好,又生出一種愛死中的愛死,這是什麼呢?就是肺炎病。

這種肺炎病一生出來,比愛死病更厲害,這種病兩個人握握手,也會傳染,就連講幾句話也會傳染到。不單一般人沒有辦法治,就是醫生護士在去年一年之中,因為這種新品種的肺炎病,在美國就死了將近兩萬個醫生護士,沒辦法避免,戴口罩也不行,甚至身體一觸到也被傳染,不單身體會傳染,空氣或頭都會傳染這種病。這種病比原子彈還厲害,比氫彈還厲害,所以說這是一個瘟疫劫。

瘟疫劫來了,現在不單男人有這種病,女人也多數有這種病;不單女人,就是生下來的小孩,也有這種肺炎病,也有愛死病,你看多可怕!現在全世界計算起來有這種愛死肺炎病,不在少數,就是還在胎中,就己經有這種因,這種病的菌。

所以世界的人類就快到末日了,所謂末日就是同歸於盡,一起都沒有了,全世界有一半以上的人都有這種病菌,這種病一旦爆發的時候,就像洪水橫流無可擋禦,沒有人可以擋得住它,人類遇到這種災難該怎麼辦?就要至誠懇切持誦〈大悲咒〉。佛說的〈大悲咒〉能夠治世間的八萬四千種病,現在這種愛死病肺炎就是八萬四千種病的一部份。

所以要拿出至誠懇切的心,就像你吃飯那麼誠懇,是必須不可少的,每日把〈大悲咒〉摻在生活中,和你日常生活合而為一。那麼愛死病也不怕了,肺炎病也不怕了,可是一定要至誠懇切,世界的人類就要死去多過一半,剩下就是一些真正修行的人、念佛的人、念經的人、吃齋的人,就這一些人可以剩下。

我不是今天講這個話想來讓你們害怕,因為到這個時候了,我不能不大聲疾呼,現在這個時代,不是一個太平的時代,很危險的,朝不保夕,毀滅就在頃刻之間。

◎摘錄自宣化上人講述《道德救國》 智慧之源 166期 92210日出版 
◎宣化上人開示於一九九二年八月十六日╱洛杉磯金輪聖寺